29 Maret 2019 17:39 wib

1. Jadwal Perpanjangan kedua pembayaran UKT/SPP mahasiswa UIN Sumatera Utara Medan Periode  Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019 dilaksanakan pada hari Senin s.d Jumat, Tanggal 1 s.d 5 April 2019.

2. Mahasiswa yang akan membayar UKT/SPP pada perpanjangan kedua dikenakan denda keterlambatang pembayaran sebesar 20%.

3. Bagi mahasiswa Pascasarjana UIN SU Medan yag sidang Tesis/Disertasi Terbuka pada periode perpanjangan, baik perpanjangan pertama tanggal 4 s.d 8 Maret 2019 atau perpanjangan kedua tanggal 1 s.d 5 April 2019, atau setelah berakhir periode pembayaran awal (reguler)  pada tanggal 22 Februari 2019, maka yang bersangkutan wajib membayar UKT/SPP beserta dendanya sesuai ketentuan, jika yang bersangkutan dinyatakan lulus sidang maka UKT/SPP yag telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan kepada mahasiswa yang bersangkutan.

4. Khusus bagi mahasiswa S2 semester 8, dan mahaiswa S3 semester 10, yang jika tidak membayar UKT/SPP akan di DropOut (DO), maka diberikan kelonggaran pembayaran UKT/SPP di luar jadwal reguler dan perpanjangan pembayaran UKT/SPP dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

a. Meminta Surat Keterangan dari Pascasarjana UIN SU Medan bahwa benar yang bersangkutan adalah Mahasiswa Aktif S2 Semester 8 atau Mahasiswa Aktif S3 semester 10 yang akan melaksanakan Sidang Tesis/Disertasi.

b. Menandatangani Bagian Perencana da Keuangan Biro untuk di generate tagihan denda keterlambatan pembayaran UKT/SPP beserta besaran UKT/SPP yang akan dibayar, dengan membawa Surat Keterangan dari Pascasarjana.

c. Melakukan pembayaran kesalah satu Bank penerima pembayaran UKT/SPP yang ditunjuk UIN Sumatera Utara Medan yakni Bank BRI, BRI Syariah dan BNI Syariah.